Ingin Berbisnis Dengan Memiliki Ruko? Pahami Dulu Langkah

Surat saham atau obligasi yang bisa dijual sewaktu-waktu apabila membutuhkan uang ketika sangat terdesak. Tujuan utama membangun Ruko adalah agar dapat digunakan untuk dua kepentingan, yakni nyaman untuk tempat tinggal dan menguntungkan sebagai tempat usaha/dok. Meski demikian, Sari tetap optimistis bisnis yang dijalankannya masih akan tetap bersinar selama manusia membutuhkan rumah untuk berlindung.

membangun sebuah ruko untuk berbisnis

Ia juga berinvestasi di cryptocurrency dan mendirikan Bank Virtual Sainmaco untuk perdagangan valuta asing. Untuk ekspansi bisnisnya, ia juga banyak menggandeng orang-orang lain. Misalnya aktris cantik Luna Maya untuk usaha kue Kastera Castella, Raffi Ahmad di rumah produksi RA Picture, Robert dan Robby Liong di usaha parfum, dan masih banyak lagi. Maksudnya, sesuatu yang besar tidak terjadi begitu saja, perlu proses, waktu dan kesabaran. Begitu pula dengan kerajaan bisnis Rudy Salim yang akan dibahas di biografi ini. Juragan supercar asal Jakarta ini memiliki seorang istri yang bernama Tiffany Kosasih.

Aya, seorang mahasiswi, dan tunangannya menyewa sebuah rumah kos dengan 10 kamar lalu mengubahnya menjadi homestay. Setiap kamar disewakan 50k – 100k per malam untuk wisatawan backpacker. Pemasukan dari menyewakan rumah kepada wisatawan itu seringkali melebihi cicilan KPR, tagihan listrik, dan biaya operasional tiap bulannya.

“Salad Nyonyah itu menggunakan mayones yang tawar dan tidak meninggalkan rasa masam ketika dimakan, hanya rasa manis yang terasa dari buah,” jelas Erina ketika ditanya soal produknya. Belum terlalu lama Salad Nyonyah berdiri, tapi sudah bisa menjadikan Erina dari ibu rumah tangga biasa menjadi pengusaha yang berhasil mengantongi omset puluhan juta per minggu. Karena bisa Erina kerjakan di rumah, usaha ini pun tidak mengganggu perannya sebagai ibu dan istri. Ditambah dengan bantuan Qasir, berbisnis pun jadi semakin mudah dan hemat waktu. Sesuai konsep Living in Style yang diusung, Agung Podomoro juga akan membangun beragam fasilitas untuk penunjang kehidupan di Kota Podomoro Tenjo. Nantinya akan dibangun beberapa Club House Premium yang berada di dalam kawasan klaster tipe premium berisikan fasilitas-fasilitas eksklusif seperti Private Cinema.

Maka dari itu, jika kamu menjalankan bisnis rumahan, kamu jangan terlalu mengharapkan memiliki keuntungan yang besar. Maka dari itu sebelum memulainya, kamu harus mempertimbangkan keadaan lingkungan sekitar tempat tinggalmu. Sebagai bisnis yang cocok untuk di desa, bisnis penginapan ini dapat berjalan maksimal jika anda membangun kerjasama dengan tempat wisata di sekitar tempat anda. Selain itu, memanfaatkan berbagai layanan media sosial juga membantu anda untuk memasarkan penginapan dengan jangkauan yang lebih luas.